Update Black Ops Cold War Menghadirkan Peta Baru Fireteam & Mode Zombie!

Treyarch telah merinci apa yang dapat diharapkan penggemar dari pembaruan pertengahan musim dan merilis catatan tempel lengkap untuk patch Black Ops Cold War kemarin.

Untuk tanggal 7 Januari, tiga playlist dan mode baru telah ditambahkan ke multiplayer, selain perbaikan bug. Yang pertama adalah daftar putar baru, yang disebut Raid + Crossroads Strike 24/7, yang akan membuat Anda bermain secara eksklusif di dua peta kecil yang berfokus pada jarak dekat.

Kemudian, Anda sekarang juga dapat memainkan dua mode baru: Gunfight Blueprints dan Dirty Bomb Duos, yang akan membuat Anda bermain 2v2 dengan cetak biru dan yang terakhir menampilkan sepuluh tim dari dua balapan untuk "mengumpulkan tumpukan uranium dan meledakkan bom, bukan hanya kompetisi. "

Ke depan, pembaruan pertengahan musim akan datang ke Black Ops Cold War pada 14 Januari. Pertama-tama, ini akan memperkenalkan "peta Fireteam baru yang besar" yang disebut Sanatorium, dan multipemain akan mendapatkan debut Dropkick, mode baru yang menampilkan dua tim beranggotakan enam orang yang berjuang untuk mengontrol kode nuklir.

Di tempat lain, di Zombies, mode Cranked baru akan bergabung dengan kekacauan, di mana "setiap zombie yang terbunuh menyetel ulang pengatur waktu untuk hitungan mundur sampai kematian Anda".

Hanya itu yang telah terungkap sejauh ini untuk pembaruan pertengahan musim untuk Black Ops Cold War, dan sejauh ini tidak ada yang terungkap untuk Warzone.

Anda dapat menikmati konten baru untuk Black Ops Cold War minggu depan pada 14 Januari.

Postingan Black Ops Cold War Update Menghadirkan Peta Baru Mode Fireteam & Zombie! pertama kali muncul di PanPanPlay.