The Ascent Menghadirkan Video Gameplay Yang Menampilkan Pertarungan di Kota Veles!

The Ascent adalah game RPG penuh aksi dari tampilan atas yang terletak di kota Veles yang futuristik, dan Anda bisa mengenal lebih banyak tentang mekanisme permainan ini berkat video gameplay terbaru dari game ini.

Game ini dimainkan langsung menggunakan Xbox Series X. Gameplaynya menunjukkan berbagai lokasi dan area di dunia Ascent dengan tema cyberpunk, bersama dengan beberapa senjata dan kemampuan yang dapat digunakan untuk melawan berbagai jenis musuh. Secara visual, The Ascent tampak memukau, banyak objek dapat rusak, efek peluru, pencahayaan, dan kualitas tekstur, semuanya mewakili generasi game berikutnya yang berasal dari tim indie kecil.
Sebenarnya, The Ascent adalah game pertama yang dikembangkan oleh studio Neon Giant. Dari segi gameplay dan tampilan yang cukup menarik, tentu banyak yang akan tertarik memainkan game ini ketika Xbox Series X diluncurkan.

Sementara gameplay yang disajikan hanya menampilkan kampanye pemain tunggal, game ini juga akan mendukung mode co-op 3-pemain. Anda akan memiliki kontrol penuh atas karakter Anda dengan banyak opsi penyesuaian untuk kosmetik, senjata, dan kemampuan.

Dalam hal cerita, The Ascent mengikuti kisah tentang seorang cyber-slave yang dibebaskan setelah mega-korporasi di belakang para budak dan para pekerja Veles pingsan karena alasan yang tidak diketahui. Akibatnya, selain dari perang saudara di kota, perusahaan lain juga menyerbu Veles untuk mengambil alih.

Ascent dijadwalkan akan diluncurkan tahun ini untuk Xbox Series X, Xbox One, dan PC. Game ini tidak akan tersedia di Xbox Game Pass pada saat diluncurkan.