Microsoft Flight Simulator Akan Menggunakan Data Cuaca Asli!

Setelah lebih dari 14 tahun tanpa seri terbaru, Microsoft Flight Simulator akhirnya akan dihadirkan lagi dengan grafis yang lebih memukau dan diperuntukkan bagi generasi Microsoft PC dan konsol berikutnya. Game ini pasti akan memamerkan kemampuan Xbox Series X, tetapi jika Anda juga ingin memainkannya di komputer pribadi Anda, Anda harus memeriksa spesifikasi PC resmi terlebih dahulu.

Situs web resmi Microsoft Flight Simulator telah mengungkapkan tiga persyaratan sistem berbeda untuk game yang mencakup spesifikasi minimum, rekomendasi, dan ideal. Untuk menjalankan game dengan pengaturan terendah, Anda harus melengkapi PC Anda dengan kartu grafis yang setara dengan NVIDIA GTX 770 atau AMD Radeon RX 570. Dalam hal prosesor, Anda akan memerlukan Ryzen 3 1200 atau Intel Core i5-4460 untuk kualitas terendah. Selain itu, 2 GB VRAM dan 8 GB RAM adalah persyaratan lain dari Microsoft Flight Simulator untuk spesifikasi minimum. Di bawah ini, Anda juga dapat memeriksa detail untuk spesifikasi lainnya.

Seperti yang sudah Anda ketahui, Microsoft Flight Simulator akan memiliki lebih dari 2000 GB tekstur berkualitas tinggi untuk mensimulasikan semua bandara dan lingkungan dunia dalam tingkat detail yang luar biasa. Akibatnya, memainkan game ini akan mengharuskan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dengan kecepatan unduh minimal 5 Mbps yang memungkinkan server game mengunduh tekstur pada waktu yang tepat dan menunjukkannya di dalam permainan saat Anda terbang melintasi berbagai lokasi. Microsoft Flight Simulator juga membutuhkan ruang kosong 150 GB di perangkat Anda saat memasang game ini.

Game Flight Simulator berikutnya saat ini sedang dikembangkan di Asobo Studio, tim di belakang A Plague Tale: Innocence, dan dijadwalkan akan dirilis tahun ini untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X setelah peluncuran resminya.