Sense: A Cyberpunk Ghost Story Menolak Untuk Melakukan Sensor Menjelang Rilis!

Hari ini penerbit Top Hat Studios merilis pernyataan di Twitter mengenai tuntutan penyensoran game horor cyberpunk Sense – 不祥 的 预感: A Cyberpunk Ghost Story.

Game yang dikembangkan oleh Suzaku ini telah dirilis untuk PC melalui Steam (saat ini dengan diskon 25%) dan akan diluncurkan di Switch pada 7 Januari. Versi PS4 dan PS Vita juga akan segera hadir, dan peluncuran Xbox One akan segera hadir.

Peluncuran konsol yang akan datang tersebut rupanya menuai komentar dari beberapa pihak yang menuntut penyensoran atas karya seni sang pengembang.

Top Hat Studios & # 39; pernyataan "menolak mentah-mentah" opsi untuk menyensor game, menjanjikan bahwa game tersebut akan dirilis apa adanya. Penerbit juga menegaskan kembali prinsipnya dengan tidak merusak ekspresi artistik sang pencipta.

Anda dapat membaca pesan lengkapnya di bawah ini.

Sense – 不祥 的 预感: A Cyberpunk Ghost Story adalah gim 2.5D yang terinspirasi oleh Menara Jam dan Bingkai Fatal. Dengan perhatian yang cermat pada tempo, suasana, dan penceritaan, Sense berharap dapat mengembalikan genre horor ke akarnya, merasa takut lebih baik daripada mengandalkan aksi berlebihan dan lompatan ketakutan. Hantu – sebagai gangguan terhadap realitas kita – bertindak sebagai ancaman spiritual dan paranormal, bukan monster untuk dibunuh. Kengerian cerita kami berasal dari suasana dan penceritaan, bukan suara keras dan efek buatan.

Postingan Sense: A Cyberpunk Ghost Story Menolak Sensor Sebelum Dirilis! pertama kali muncul di PanPanPlay.