Overwatch Akan Menghapus Hero Pool Dari Mode Competitive Play!

Pengembang Overwatch Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menghapus Hero Pool dari mode Play Kompetitif mulai hari ini.

Fitur Hero Pool awalnya diimplementasikan dalam mode Play Kompetitif Januari lalu. Fitur ini mengubah meta-game dari game ini dengan secara konsisten menonaktifkan pahlawan tertentu, kecuali pilihannya dipilih oleh studio itu sendiri alih-alih meminta pemain untuk melarang Hero per game seperti game lainnya.

"Kami awalnya menerapkan Hero Pool untuk mengatasi masalah dengan meta stagnan dan untuk menjaga pertandingan tetap menarik dan segar," tulis manajer komunitas Molly Fender di posting forum Overwatch. "Namun, kami telah menemukan bahwa pengenalan Kartu Eksperimental dan peningkatan pembaruan saldo Pahlawan telah membantu kami bekerja menuju meta yang sehat dan mengubah permainan Permainan Kompetitif tanpa harus menonaktifkan Pahlawan."

Studio mengatakan telah menghapus Hero Pool "tanpa batas" dengan "tidak ada tanggal tentatif untuk implementasi." Fitur ini masih akan digunakan di Overwatch League dengan Hero Pool tunggal tersedia untuk "dua minggu pertama dari setiap siklus turnamen, yang terdiri dari tiga minggu pertandingan kualifikasi dan akhir pekan turnamen menampilkan braket bermain."

Perubahan menjadi Overwatch League Hero Pool akan dirinci bersama dengan informasi lain tentang turnamen Summer Showdown mendatang yang akan dimulai 13 Juni di posting blog terpisah.