Call of Duty: Modern Warfare Siap Gelar Event Dobel XP Minggu Ini
Mereka tampaknya akan melanjutkan seri.

Waralaba Perang modern dalam seri Panggilan tugas memang gelar yang membawa banyak kenangan bagi para penggemarnya. Kisah serial, yang telah berakhir hingga iterasi ketiga, membuat Infinity Ward tidak punya alasan untuk melanjutkan.

Tapi tidak, setelah Activision dan Infinity Ward memutuskan untuk dilahirkan kembali seri dengan cerita segar, tetapi masih dengan karakter yang sama, atau reboot bahasa keren. Dengan akhiran yang bisa disebut hanya "kentang" dalam permainan, itu tentu membuat banyak penggemar bertanya kapan mereka akan melanjutkan sekuelnya. Apalagi kehadiran Alex di Warzone dengan wajah baru. Buat satu penggemar kecewa dengan kebijakan Infinity Ward. Alasannya, alih-alih tampil di sekuel, Alex hanya ditambahkan sebagai konten tambahan. Namun, sepertinya semua ditolak oleh Narrative Director game.

Menanggapi tweet akun Twitter seorang penggemar bernama Peter Griffin yang ingin Alex muncul di sekuel tersebut. Direktur Naratif Infinity Ward Taylor Kurosaki berkata dengan pesan singkat, "Siapa bilang kita tidak akan membuat sekuelnya?"

Ekspresi Kurosaki secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa Infinity Ward akan melanjutkan seri. Untuk Perang modern akan memiliki tiga iterasi yang sama dengan game aslinya. Sebuah kenyataan umum untuk para penggemar Panggilan tugas.

Alex sendiri adalah karakter pertama yang Anda mainkan dalam mode singleplayer game. Dia adalah salah satu anggota CIA yang merupakan anggota Divisi Kegiatan Khusus. Dalam misi pertamanya, Alex ditugaskan untuk pergi ke Verdansk untuk mengambil zat kimia berbahaya, Klorin yang diduga dimiliki oleh Jenderal Rusia Roman Barkov sebelum dikirim ke Urzikstan. Gagal, ia kemudian ditugaskan untuk membantu Price dengan berkolaborasi dengan Farah Karim.


Banyak teori mengatakan bahwa Alex adalah salah satu karakter yang sebenarnya adalah karakter asli dari trilogi permainan. Namun, teori yang paling masuk akal adalah, Alex adalah orang yang nantinya akan dipanggil callsign Roach. Tidak jelas apakah dia akan dibunuh lagi Modern Warfare 2 dengan Ghost, atau mungkin dia tidak akan mati sama sekali.

Call of Duty: Modern Warfare sekarang dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gim ini memiliki sistem crossplay yang memungkinkan Anda memainkannya di server yang sama dari berbagai platform. Anda yang penasaran dapat membaca detailnya melalui review kami.

Meskipun Anda enggan dan masih ragu untuk mengunduh mode pertempuran royale karena ukurannya yang sangat besar, maka Anda dapat membaca ulasan kami untuk mengetahui seperti apa permainan gratis dengan kualitas AAA.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lainnya dari Ayyadana Akbar.

Untuk game Jepang, jrpg, game shooter, ulasan game, dan siaran pers, silakan hubungi saya di: [email protected]

Posting Narrative Director Call of Duty: Modern Warfare Goda Kehadiran sekuelnya muncul pertama kali di Gamebrott.com.