Kamu akan Bisa Pergi ke Stonehenge di Assassin’s Creed Valhalla
Creed Valhalla milik Assassin memungkinkan Anda pergi ke Stonehenge.

Berbicara tentang Creed Valhalla milik Assassin dengan kisah Viking yang membentang dari selatan ke utara Inggris tentu menjadi latar yang menarik. Terlebih jika dilihat dari sejarah salah satu kerajaan kuat di Eropa. Dengan dunianya yang luas, tentu saja tidak mengherankan bahwa kita dapat melihat potongan-potongan sejarah tersebar di seluruh petanya. Salah satunya adalah Stonehenge yang merupakan salah satu ciri khas wilayah Inggris dan keajaiban dunia.

Berkaca pada sejarah ini, salah satu penggemar bertanya kepada Direktur Creed Valhalla milik Assassin, Ashraf Ismail apakah di masa depan para pemain dapat mengunjungi Stonehenge. Ini karena perjalanan Viking dari Norwegia ke Inggris diproyeksikan melalui pengaturan permainan. Trailer pertama bahkan menunjukkan bagaimana salah satu antagonis, Raja Aelfred dari Wessex, berada di selatan wilayah Inggris.

Pendek, Ismail untuk menjawab bahwa para pemain nantinya akan dapat mengunjungi Stonehenge. Jawaban Ismail tentu saja memberikan pertanyaan baru apa hal lain dari Inggris di masa lalu yang dapat dikunjungi. Tapi tentu saja, semua akan dijawab setelah Ubisoft secara resmi mengumumkan gameplay dan detailnya di masa depan.

Creed Valhalla milik Assassin rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X musim liburan 2020 atau sekitar akhir 2020.


Baca lebih lanjut tentang Creed Valhalla milik Assassin dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lainnya dari Ayyadana Akbar.

Untuk game Jepang, jrpg, game shooter, ulasan game, dan siaran pers, silakan hubungi saya di: [email protected]

Pos yang Anda dapat kunjungi Stonehenge di Creed Valhalla milik Assassin muncul pertama kali di Gamebrott.com.