Ghostrunner, Game Aksi Cyberpunk Membuka Registrasi Private Beta

Developer One More Level, 3D Realms, Slipgate Ironworks dan penerbit game All in! Games dan 505 Games, mengungkapkan video gameplay terbaru dan versi private beta untuk game aksi first-person cyberpunk parkour terbaru: Ghostrunner.

Ghostrunner akan dirilis pada 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Cerita dalam Ghostrunner terjadi di masa depan, sebuah bencana besar memusnahkan sebagian besar umat manusia. Mereka yang bertahan hidup tinggal dalam sebuah menara raksasa, dibangun oleh sosok bernama The Architect.

Setelah ia meninggal, lokasi itu dipimpin oleh The Keymaster yang memerintah melalui tangan besi, sehingga ketimpangan pun terjadi di mana-mana. Di sini pemain akan berperan sebagai seorang cyber-warrior, yang berusaha untuk mencapai puncak menara, demi menghentikan The Keymaster.

Dalam game ini pemain bisa memakai beragam manuver parkour untuk menjelajahi lingkungan sekitar, demi mencapai lokasi yang dituju. Di antaranya adalah wall run, hingga memakai semacam cambuk untuk mengakses grappling point, yang tersebar di berbagai penjuru area.

Selain itu, pemain juga akan menjalani melee combat sesuai senjata utama yang dimiliki. Untuk membantu pemain bertahan hidup, pemain juga akan dibekali dengan beragam ability, di antaranya adalah melakukan takedown serta kemampuan melambatkan waktu. 

Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 dan mendukung teknologi RTX Nvidia.

Registrasi untuk Private Beta game ini telah dibuka (hanya berbahasa Inggris). Klik di sini untuk melakukan pendaftaran.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini akan disampaikan pada acara PAX Online 15 September 2020 nanti.

The post Ghostrunner, Game Aksi Cyberpunk Membuka Registrasi Private Beta first appeared on PanPanPlay.