[First Impression] Resident Evil 3 Remake – Bangkitnya Kenangan Penuh Ancaman!

Sangat menggembirakan melihat langkah-langkah Capcom, yang tidak ragu untuk mengikuti keinginan para penggemar dengan cepat. Setelah umpan balik positif dari Resident Evil 2 Remake, mereka akhirnya memberi para penggemar & # 39; menuntut pembuatan ulang judul ketiga mereka. Dan dengan antisipasi yang begitu tinggi, akhirnya hari ini Resident Evil 3 Remake secara resmi dirilis dan siap menghadirkan sensasi nostalgia dengan berbagai evolusi baru.

Setelah melempar sesi pratinjau pertama melalui demo yang dirilis pada akhir bulan lalu, sekarang akhirnya kami memiliki kesempatan untuk memainkan versi lengkap. Secara mengesankan, itulah kesan pertama yang kami rasakan setelah mencicipi empat jam pertama Remake RE 3 ini. Ada banyak hal baru yang ditawarkan Capcom melalui proyek pembuatan ulang yang ambisius dibandingkan dengan versi aslinya yang diluncurkan 21 tahun lalu. Sesuatu yang pasti dapat kami hargai adalah bagaimana keahlian Capcom membawa nostalgia dalam paket yang benar-benar baru. Desain peta yang lebih mendalam, gameplay yang lebih cocok, visual yang jauh lebih menakjubkan, yang semuanya jauh lebih segar.

Selain itu, hal yang juga mencuri perhatian adalah model karakter yang sekarang terlihat lebih cocok dan sesuai, sekarang penampilan Jill dan karakter lainnya terlihat jauh lebih segar. Jill kini tampil lebih "taktis" tetapi tetap bisa memancarkan pesonanya, serta sosok Charlos yang kini terlihat lebih garang. Dan kabar baiknya adalah, ada kostum alternatif yang membuat keduanya terlihat lebih mirip dengan versi aslinya.

Secara mekanis, RE 3 Remake masih terlihat sama dengan RE 2 Remake tahun lalu, hanya saja ada beberapa hal baru yang membuatnya terlihat lebih "lengkap". Gameplay sekarang berjalan lebih intens dan lebih cepat, zombie sekarang terlihat semakin agresif dengan jangkauan serangan yang lebih luas. Namun untungnya, sebagai anggota pasukan khusus, Jill juga dilengkapi dengan kemampuan yang lebih baik daripada Leon dan Claire, di mana ia dapat menghindar dan berguling untuk menghindari serangan.

Selain itu, teror dari bencana utama – Nemesis sekarang juga terasa semakin brutal dan siap untuk membangkitkan mimpi buruk Anda di masa lalu. Dia memiliki kemampuan yang lebih mengerikan, serangan yang lebih brutal, dan kecepatan yang jauh lebih tinggi daripada Tuan X dari RE 2 Remake.

Masih banyak hal menarik yang dihadirkan Capcom melalui remake terbaru ini, kami juga percaya bahwa Resident Evil 2 Remake bukan hanya remake untuk nostalgia belaka. Masih banyak kejutan yang tidak ada dalam versi aslinya, tapi tentu saja kami akan membahasnya lebih mendalam melalui review lengkap yang akan kami berikan dalam beberapa hari mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Penulis.

Pos [First Impression] Resident Evil 3 Remake – Kebangkitan Kenangan Penuh Ancaman! muncul pertama di Gamebrott.com.