DLC Terakhir The Binding of Isaac: Repentance Akan Rilis Maret Ini!

The Binding of Isaac adalah kisah sukses modern untuk pengembangan game indie. Rogue-lite shooter meraih kesuksesan ketika diluncurkan pada tahun 2011 meskipun dengan sedikit promosi dan ekspektasi yang rendah. Namun, pencipta Edmund McMillen mengubah pendukung Super Meat Boy menjadi penggemar The Binding of Isaac, yang menyebabkan semakin banyak pemain berdedikasi yang merilis berbagai konten di YouTube dan situs streaming. Kini, The Binding of Isaac telah berusia hampir 10 tahun dan siap merilis DLC finalnya.

Dalam trailer Tahun Baru yang baru dirilis, McMillen membagikan The Binding of Isaac: Repentance yang secara resmi akan diluncurkan di Steam mulai 31 Maret, hanya beberapa bulan lagi. Dukungan untuk Repentance di konsol juga sedang dikembangkan, tetapi tidak akan dirilis secara bersamaan. Tak perlu diragukan lagi, para penggemar Binding of Isaac pasti sangat antusias dengan tanggal rilis finalnya, meski masih harus menunggu.

McMillen membuat pengumuman di samping catatan singkat yang diposting di halaman komunitas Steam game. Dalam catatannya, McMillen mengatakan dia dan tim pengembangan ekspansi sangat bersemangat untuk menyelesaikan Repetance DLC dan berada di tangan para pemain. Dia mengakui telah ada penundaan baru, karena banyak yang mengharapkan Repetance untuk dirilis pada tahun 2020, tetapi mengatakan tim meluangkan waktu untuk membuat fitur baru perluasan lebih "sempurna". Ia menambahkan, mengingat ini adalah rilis DLC terakhir dari game tersebut, diperlukan pengujian tambahan.

Binding of Isaac sekarang tersedia di PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Postingan The Binding of Ishak: DLC Final Repentance's Akan Dirilis Maret Ini! pertama kali muncul di PanPanPlay.