Developer Call of Duty: Black Ops Cold War Membatalkan Nerf MP5 Tanpa Sengaja!

Jika Anda telah beralih ke mode multipemain di Call of Duty: Black Ops Cold War yang baru-baru ini dirilis, Anda mungkin telah memperhatikan betapa kuatnya MP5. Pengembang dengan cepat memperbaiki permainan setelah para pemain mengutarakan kekhawatiran mereka. Namun, tambalan itu sekarang telah terbalik secara tidak sengaja.

Nerf pertama mengurangi jangkauan kerusakan senjata sebesar 33% dan menyesuaikan rekoilnya agar lebih menantang untuk tetap tepat sasaran saat menembak.

Nerf pertama adalah hotfix cepat yang dibuat sebelum patch yang lebih besar muncul nanti. Tambalan yang lebih besar itu membalikkan perbaikan terbaru pertama. Treyarch mengatasi masalah dalam catatan tambalan: "Perubahan ini secara tidak sengaja dikembalikan dalam pembaruan hari ini dan akan kembali dalam pembaruan mendatang."

Semoga tambalan yang membalik tambalan kedua yang membalik tambalan pertama akan segera keluar. Saat saya menggunakan mode online di Call of Duty: Black Ops Cold War, MP5 sangat bertenaga. Ada kalanya setiap pemain dalam pertandingan menggunakan senjata tersebut. MP5 adalah SMG pertama yang dapat digunakan secara online. Jadi tidak butuh waktu lama untuk membuka kunci dan pemain menghancurkan semua orang dengan itu. Jika pistolnya adalah SMG terakhir yang dibuka, mungkin itu bukan masalah besar.

Call of Duty: Black Ops Cold War saat ini tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X | S, dan PC.

Post Developer Call of Duty: Black Ops Cold War Membatalkan Nerf MP5 Secara Tidak Sengaja! pertama kali muncul di PanPanPlay.