Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi Sampai 10 Desember!

Kami sebelumnya telah diberitahu bahwa tidak akan ada penundaan lebih lanjut untuk Cyberpunk 2077 pada saat diluncurkan 19 November. Ternyata, hari ini berbeda.

Cyberpunk 2077 memang telah tertunda untuk ketiga kalinya tahun ini, tetapi penundaan terbaru ini adalah yang paling singkat. Game RPG yang sangat dinantikan ini masih akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2020 dan kini dijadwalkan hadir pada 10 Desember.

CD Projekt Red mengatakan dalam pernyataan yang menyertai bahwa alasan utama penundaan 21 hari itu karena pengiriman game ke sejumlah besar platform sekaligus. Cyberpunk 2077 tidak hanya dirilis di konsol generasi saat ini, tetapi juga hadir di konsol generasi selanjutnya di PS5 dan Xbox Series S / X untuk digunakan dengan Stadia. Secara total, CD Projekt harus menyelesaikan sembilan versi permainan yang berbeda sambil tetap bekerja dari rumah.

Studio tersebut juga mengutip fakta bahwa Cyberpunk 2077 baru-baru ini berstatus Emas, yang berarti penundaan lebih lanjut tidak perlu terjadi. Namun, diklarifikasi bahwa status GOld tidak berarti game itu sendiri sudah selesai. "Sebaliknya, ini adalah waktu ketika banyak perbaikan dilakukan yang kemudian akan didistribusikan melalui patch Day 0," tulis ketua CD Projekt Adam Badowski dan Marcin Iwinski. "Ini adalah periode waktu yang tidak kami perhitungkan sebelumnya."

Postingan Cyberpunk 2077 Lagi Ditunda Hingga 10 Desember! pertama kali muncul di PanPanPlay.