CD Projekt Red Klarifikasi Tulisan “In-Game Purchase” di Rating Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 memiliki peringkat dengan kata-kata tambahan "pembelian dalam gim".

Proses mengembangkan video game yang rumit memang membutuhkan waktu lama. Selain fokus pengembang pada pengembangan game, mereka juga perlu mengirim sampel game ke agensi pemeringkat untuk memenuhi standar sebelum dipasarkan. CD Projekt Red juga aktif Cyberpunk 2077.

Hari ini ESRB akhirnya diberi peringkat untuk Cyberpunk 2077. Seperti yang diharapkan, game ini diberi peringkat M atau Dewasa. Menandakan itu Cyberpunk 2077 hanya dapat dimainkan oleh mereka yang berusia tujuh belas tahun ke atas. Setidaknya untuk standar Amerika.

Namun, ada tulisan penjelasan yang menggelitik sebagian orang. Salah satunya adalah "Pembelian Dalam Game". Secara umum makalah ini menyarankan adanya transaksi mikro. Ini berbeda dengan visi CD Projekt Red saat game masih dipromosikan. Kabar baiknya, mereka akhirnya mengklarifikasi maksud penulisan.

Luncurkan Twinfinite yang bertanya langsung tentang peringkat. Perwakilan Projekt Red CD menjelaskan bahwa penambahan ekspansi game di masa depan, sekarang membutuhkan deskripsi tulisan seperti "pembelian dalam game" yang selama ini disinggung. Konfirmasikan bahwa permainan tidak akan memiliki transaksi mikro dan akan mengadopsi sistem ekspansi seperti itu The Witcher 3: Wildhunt.

Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 17 September 2020 nanti. Red Projekt CD sendiri saat ini berencana mengadakan acara pada bulan Juni.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lainnya dari Ayyadana Akbar.

Untuk game Jepang, jrpg, game shooter, ulasan game, dan siaran pers, silakan hubungi saya di: [email protected]

Posting CD Projekt Merah Klarifikasi Penulisan "Pembelian Dalam Game" pada Cyberpunk Rating 2077 muncul pertama kali di Gamebrott.com.