Call Of Duty League Kerjasama dengan Twitter, Serta Dapatkan Sponsorship dari US Army

Siapa gamer yang tidak tahu Panggilan tugas? Salah satu pelopor permainan FPS sekarang berkat gameplay, grafik, dan cerita luar biasa yang juga menarik untuk dimainkan, membuat game ini selalu memiliki tempat tersendiri di hati para gamer.

Selain itu, Call of Duty League baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menekan kontrak kerja sama dengan Indonesia dan bertambah Tentara Amerika sebagai sponsor baru mereka. Telah dikonfirmasikan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk menyajikan sorotan waktu-nyata dari Call of Duty League di Indonesia, serta penambahan emoji Indonesia untuk setiap tim yang bersaing.

Sementara itu, kerja sama sponsorship dengan Tentara Amerika yang berlangsung selama satu tahun didasarkan pada kenyataan bahwa jumlah rekrutan tentara menurun, jadi karena pemain Panggilan tugas biasanya didominasi oleh orang muda, mereka berharap ini akan membantu mendorong orang muda untuk bergabung dengan tentara.

Indonesia memang merupakan media yang tepat untuk dihadirkan sorotan waktu-nyata dari sebuah turnamen, berkat aksesnya yang sederhana dan penampilannya yang sederhana membuat para gamer nyaman menonton highlight dari pemain pro melalui Indonesia. Tidak hanya itu, Indonesia juga memiliki banyak minat untuk berita atau meme tentang game dari seluruh dunia, dan jika Anda tertarik untuk mendapatkan keduanya di Indonesia, Anda dapat mengikuti akun Twitter Gamebrott, karena di sana kamu bisa mendapat berita juga meme game yang menarik, kombinasi fantastis untuk sebuah akun Indonesia.

Seri terbaru dari Panggilan tugas, Call of Duty: Modern Warfare (2019) sekarang Anda bisa bermain melalui berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox satu. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.


Sumber: Gamerant

Pos Call Of Duty League Berkolaborasi dengan Twitter, dan Dapatkan Sponsor dari Angkatan Darat AS muncul pertama kali di Gamebrott.com.