Bosan Gunakan Zoom, Tim Editorial Ini Adakan Meeting di Red Dead Redemption 2

Mungkin itu bisa menjadi ide untuk mengadakan pertemuan di game online lainnya

Mayoritas pekerja mendapatkan hak untuk bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah tentu saja berusaha untuk memenuhi permohonan isolasi di rumah. Tetap lakukan semua pekerjaan di rumah, sambil melakukan rapat koordinasi online dengan anggota tim lainnya.

Namun seiring waktu rutinitas ini tentu saja menjadi stagnan dan terasa membosankan, dan salah satu solusi yang tampaknya diambil tentunya adalah memindahkan lokasi rapat ke tempat yang lebih menyegarkan. Mungkin itulah yang memotivasi penulis dan ilustrator Viviane Schwarz dan timnya untuk memindahkan pertemuan daring mereka ke video game. Dan melalui utas Indonesia, Red Dead Redemption 2 ternyata menjadi pilihan timnya untuk bertemu.

Memiliki pertemuan di Red Dead Redemption 2 atau di sini lebih tepatnya Red Dead Online bukan masalah sederhana. Ketika mereka pertama kali memutuskan untuk masuk, mereka tidak dapat langsung bertemu online karena mereka harus menyelesaikan tutorial yang berlangsung sekitar satu jam. Belum lagi ketika anggota tim baru memasuki permainan dan bukannya berada di kamp, ​​mereka muncul di tempat acak di tengah hutan.

Lebih lanjut, Schwarz juga menjelaskan bahwa memulai pertemuan di kamp juga bukan perkara mudah karena tentu saja tidak ada lokasi dalam permainan yang benar-benar didedikasikan untuk pertemuan tersebut. Jadi mereka akan mengadakan pertemuan di sekitar api unggun.

Yang membuat masalah baru lagi karena kursi terbatas sehingga banyak anggota harus duduk di tanah, sedangkan tombol yang digunakan untuk duduk di tanah sama dengan tombol yang digunakan untuk mencekik. Jadi Schwarz mengatakan bahwa kondisinya dapat berubah dengan cepat menjadi perang yang mencekik bahkan sebelum pertemuan dimulai.

Namun terlepas dari semua kesulitannya, ada berbagai keuntungan dibandingkan rapat di Zoom, Skype, Hangouts, dll. Yang cenderung membosankan. Di dalam Red Dead Online mereka bisa merasa seolah-olah berada di luar ruangan, dengan pemandangan yang indah tersebar luas. Dan Schwarz juga mengatakan salah satu keuntungan lain adalah ketika pertemuan selesai, mereka bisa langsung dengan kuda dari kamp dan tidak harus melihat wajah tersenyum satu sama lain sambil menunggu setiap panggilan berakhir.

Dari utas ini, banyak orang akhirnya berbicara melalui pengalaman mereka sendiri yang tampaknya juga mencoba untuk memindahkan rapat kerja mereka ke video game. Dan masing-masing dari mereka juga memiliki preferensi permainan mereka sendiri. Mulai dari Animal Crossing, Minecraft, dan bahkan Call of Duty. Tentu saja ini juga tidak mengesampingkan game apa pun yang dapat digunakan untuk melakukan pertemuan online, selama game memiliki fitur online dan interaksi sosial dalam game. Kira-kira game apa yang akan Anda gunakan untuk mengadakan pertemuan online?


Jangan lupa juga membaca info menarik lainnya tentang Red Dead Redemption atau artikel umum lainnya dari Galih K.A.

Untuk siaran pers dan kolaborasi lebih lanjut, Hubungi saya di [email protected]

Posting yang Bosan Menggunakan Zoom, Tim Editorial Ini Mengadakan Pertemuan di Red Dead Redemption 2 muncul pertama kali di Gamebrott.com.