Black Ops Cold War Season Pertama Akan Ditunda Selama Seminggu!

Treyarch dan Activision telah merilis pembaruan pada musim pertama Black Ops Cold War yang akan datang, mengungkapkan bahwa peluncuran telah ditunda selama enam hari dan peta Warzone baru akan dirilis pada waktu yang sama.

Musim pertama Black Ops Cold War akan melihat perkembangan dalam game baru dan Warzone digabungkan, dengan persenjataan senjata juga menjadi satu, dan awalnya akan dirilis pada 10 Desember. Sekarang akan ditunda enam hari lebih lambat dari yang direncanakan, yaitu pada 16 Desember.

Untuk memuaskan penggemar kedua game sementara itu, Activision telah memberikan apa yang diharapkan dari pembaruan tersebut.

Yang paling menonjol adalah pengumuman bahwa peta baru akan tiba di Warzone, terpisah dari Verdansk. Diduga, itu terkait dengan Rebirth Island yang telah dipajang selama beberapa minggu dan bisa dilihat di latar belakang gambar promosi Musim Pertama.

Tidak ada detail tentang peta yang diberikan, atau bagaimana itu akan berintegrasi dengan semua mode di Black Ops Cold War Season One, tetapi Activision juga mengungkapkan bahwa "pengalaman Gulag baru" juga akan hadir di samping peta baru.

Sejumlah besar konten baru juga akan hadir di Black Ops Cold War. Pada 16 Desember, pemain akan mendapatkan "peta Multipemain baru, mode 6v6 baru, daftar putar, dan favorit penggemar, kembalinya Gunfight 2v2 dengan empat peta baru, dan peta Fireteam baru yang besar."

Selain itu, map Black Ops II yang legendaris, Raid, akan hadir bersamaan dengan peluncuran Musim Pertama. Terakhir, periode Double XP dan Double Weapon XP akan tiba di Black Ops Cold War pada hari Sabtu, 12 Desember hingga season One diluncurkan.

Postingan Black Ops Cold War Musim Pertama Akan Ditunda Selama Seminggu! pertama kali muncul di PanPanPlay.