Assassin’s Creed Valhalla Tidak Akan Hadir Untuk Platform Steam

Creed Valhalla dari Assassin saat ini menjadi sensasi di kalangan gamer, seri terbaru dari Assassins Creed baru saja diumumkan beberapa waktu lalu oleh Ubisoft sebagai pengembang. Game ini rencananya akan masuk ke berbagai platform termasuk di antara mereka PC, Playstation 5, Xbox Series X. Namun, ada sesuatu yang menarik tentang perilisan game ini Platform PC, Creed Valhalla milik Assassin dikabarkan akan eksklusif untuk Toko Epik Game.

Ubisoft katakan itu Creed Valhalla milik Assassin di Platform PC hanya akan dirilis via Toko Epik Game dan Uplay jadi untuk gamer PC siapa yang memilih Uap sebagai platform hangout tidak akan mendapatkan seri game terbaru Pengakuan kredo itu.

Alasan terkait mengapa Ubisoft tidak memilih Uap, mereka mengatakan itu Uap punya bisnis yang tidak realistis. Seperti dilansir Gamespot, Uap memberikan 70 persen keuntungan penjualan untuk pengembang sementara Toko Epik Game memberikan pengembang 88 persen dari keuntungan penjualan. Wakil Presiden Ubisoft, Chris Early mengatakan pendapatnya tentang Steam, "Model bisnis Steam tidak realistis, tidak mencerminkan bagaimana dunia saat ini dalam hal distribusi game"

Dengan ini, kalau begitu Creed Valhalla milik Assassin akan menjadi game pertama dari seri ini Pengakuan kredo yang tidak hadir untuk Platform uap dan game juga akan menjadi penanda perjalanan awal untuk seri Pengakuan kredo di platform next-gen.

Creed Valhalla milik Assassin direncanakan akan dirilis tahun ini di Platform PC, Playstation 4, Xbox satu, Playstation 5 dan Xbox Series X. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.

Posting Creass Valhalla dari Assassin Tidak Akan Hadir Untuk Steam Platform muncul pertama kali di Gamebrott.com.