Assassin's Creed Valhalla Akan Hadirkan Pertarungan Brutal Dan Peta Super Luas!

Ubisoft akhirnya secara resmi mengumumkan seri game Creed Assassin berikutnya. Diberi nama Assassin's Creed Valhalla, game ini tampaknya mengambil setting di era viking kuno. Baru saja, Ubisoft juga telah membagikan detail terbaru tentang game tersebut.

Creed Valhalla milik Assassin akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC pada akhir tahun 2020. Dalam game ini, Anda mungkin melupakan jiwa "Assassins" di dalamnya. Karena Ubisoft sendiri mengatakan bahwa seri ini akan memiliki mekanisme yang agak brutal.

Creed Valhalla dari Assassin memiliki latar belakang abad ke-9 di daratan Eropa, khususnya Norwegia dan Inggris. Ubisoft juga cukup ambisius, di mana game akan datang dengan peta yang sangat luas, yang mencakup negara-negara Norwegia dan Inggris. Para pemain juga akan dapat membangun klan dan markas mereka sendiri. Tidak ada detail mendalam tentang fitur klan dan markas ini, tetapi ini jelas merupakan fitur yang belum pernah ada dalam seri Creed Assassin sebelumnya

Creed Valhalla milik Assassin sendiri menghadirkan karakter protagonis bernama Eivor. Anda dapat menyesuaikan karakter sebanyak yang Anda inginkan, seperti rambut dengan pakaian, termasuk jenis kelamin.