Apex Legends Beri Sinyal Kuat Sambangi Steam
Menurutnya kebocoran itu muncul.

Karena Electronic Arts memiliki Origin sebagai platform penjualan game, mereka berhenti menjual game di Steam. Membuat banyak orang mau tidak mau membeli game terbaru via Origin. Namun tidak sampai mereka mengumumkan kolaborasi mereka dengan Valve dan dirilis Star Wars Jedi: Fallen Order untuk Steam.

Pengumuman ini juga mengkonfirmasi kehadiran beberapa game mereka di platform Gaben. Salah satu yang sudah dikonfirmasi adalah Command and Conquer Collection Remastered yang akan dirilis 6 Juni mendatang. Tapi tidak ada yang menyangka, bahwa mereka akan memigrasikan game lain seperti Puncak Legenda segera.

Meluncurkan Dexerto, dua dataminers Shrugtal dan Biast12 menemukan senjata hiasan atau ornamen yang belum dirilis dalam file Puncak Legenda. File pesona bernama "v_charm_valve_potato". Bentuknya akan mengingatkan Anda tentang musuh utama Pintu gerbang yaitu GLaDOs.

Jika kebocoran ini benar, maka kemungkinan Respawn dan EA akan bermigrasi ke Steam dalam waktu dekat. Berita ini berbanding lurus dengan pernyataan staf EA Respawn yang mengatakan bahwa mereka akan bermigrasi ke Steam pada tahun 2020. Menariknya, dikatakan bahwa versi Steam Puncak Legenda tidak akan membutuhkan Asal sama sekali.

Sayangnya, pada tulisan ini tidak jelas kapan tepatnya tahun 2020 dimaksudkan oleh Electronic Arts and Respawn. Kami menunggu!


Baca lebih lanjut tentang Puncak Legenda, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lainnya dari Ayyadana Akbar.

Untuk game Jepang, jrpg, game shooter, ulasan game, dan siaran pers, silakan hubungi saya di: [email protected]

Pos Apex Legends Memberi Sinyal Kuat ke Steam muncul pertama kali di Gamebrott.com.