Alasan Di Balik The Medium Tidak Bisa Dirilis Untuk Konsol Saat Ini!

The Medium adalah gim horor psikologis baru yang dibuat oleh pengembang Layers of Fear, Observer, dan Blair Witch. Game ini akan menjadi game eksklusif Microsoft generasi berikutnya yang hanya untuk PC dan Xbox Series X.

Berbicara kepada GameSpot, Wojciech Piejko menjelaskan konsep inti dan ide di balik The Medium, sambil mengungkapkan alasan mengapa mereka akan meluncurkannya hanya sebagai game generasi berikutnya. Menurut Piejko, apa yang ada di balik dunia The Medium adalah mengawasi dunia dari berbagai perspektif. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk memberi Anda poin yang berada di luar jangkauan Anda. Segala sesuatu dalam game ini akan tergantung pada perspektif Anda dan informasi yang Anda miliki.

Tim Bloober telah membuat beberapa ide pertama dalam sejarah studio untuk membuat cerita-cerita itu berkesan seperti sebelumnya. Medium akan menjadi judul game pertama dari studio dengan tampilan orang ketiga dan sudut kamera tetap. Meskipun kamera tetap ini mungkin terlihat ketinggalan zaman, Piejko percaya bahwa hal itu memungkinkan tim "untuk memilih sudut kamera yang paling mengganggu untuk acara mendatang," dan menjadikannya "pengalaman yang lebih sinematik," dibandingkan dengan judul-judul permainan studio sebelumnya.

Game ini memiliki beberapa inspirasi yang tidak dapat disangkal dari seri Silent Hill karena komposer musik di belakang franchise Jepang sedang mengerjakan musik untuk The Medium. Menurut Piejko, Akira Yamaoka sangat terkesan dengan demo awal The Medium dan menerima undangan Tim Bloober untuk menggarap musik.

Sayangnya, Piejko tidak menjelaskan elemen inti dari permainan, tetapi ia mengungkapkan bahwa konsep The Medium pertama kali dibuat pada tahun 2012 dan sejak itu, tim telah mencari peluang untuk mewujudkannya, tetapi mekanisme permainan tentang hal itu " tidak dapat sepenuhnya diwujudkan pada konsol generasi sekarang. ini, "jadi mereka harus mengembangkannya sebagai permainan hanya untuk konsol generasi berikutnya.

Medium akan dirilis untuk PC dan Xbox Series X di musim liburan 2020. Game ini akan tersedia di Xbox Game Pass saat diluncurkan.